UNIBLUE DRIVER SCANNER 2010

assalamualikum.wr.wb. kawan-kawan setia indo-software17, bagaimana nich kabarnya, moga baik-baik aja ya...!!! okelah...kali ini saya  mau mengenalkan satu software yang mungkin cukup membantu saudara-saudara semua dalam mengatasi masalah-masalah mengenai perlengkapan PC kita. mungkin software yang saya bawakan kali ini terinspirasi dari salah satu temen ane yang kehilangan salah satu master file di PC-nya, tepatnya kehilangan sound card. mungkin di antara temen-temen yang sudah hafal atau sudah mengetahui jenis master file yang hilang tersebut tedak terlalu pusing, tapi lain halnya jika kasus tersebut tertimpa kepada teman saya dan termasuk ane juga yang kurang paham mengenai perangkat-perangkat yang ada di PC. oleh karena itu jadi posting kali ini, saya tujukan kepada teman saya dan sekaligus ane sendiri buat membantu untuk mencarikan master-master file yang hilang atau error. nama aplikasi ini adalah "uniblue driverscanner setup", dari kasus di atas mungkin saudara-saudara sekalian sudah mengetahui cara kerja software ini, tapi ane kurang pas jika nggak kasih sesuatu info ama kalian semua.


software aplikasi bernama Uniblue Driver Scanner 2010! Apa aja sih yang bisa dilakuin aplikasi ini? Banyak banget! Salah satunya dan yang paling utama adalah dia bisa mendeteksi segala kekurangan driver yang dimiliki komputer kamu. Dia bakal scan ke seluruh wilayah di komputer dengan cermat dan cepat, dan membuat daftar driver apa yang blum terinstal di komputer kamu. Ga cuman itu, daftar driver yang perlu diinstal pun disertai dengan link untuk mendownload jadi kamu bisa langsung download dan instal driver yang kamu butuhin saat itu juga (kalo ada koneksi internet). Selain untuk mendeteksi driver yang tidak tersedia, Uniblue Driver Scanner 2010 ini juga bisa digunain untuk mengetahui driver mana yang sekiranya perlu diupdate supaya fasilitas yang kita pengen bisa jadi lebih optimal performanya.

Seperti produk Uniblue lainnya, Uniblue Driver Scanner 2010 ini disertain dengan status atau penanda tingkat prioritas. Misalnya, di Uniblue Driver Scanner 2010 ini terdapat kategori “Old”, “Very Old”, dan “Ancient”. Kategori Old di sini maksudnya driver yang kamu punya udah tua tapi blum terlalu tua dan waktu updatenya masih bisa ditunda. Kalo Very Old berarti drivernya udah tua banget, lebih jadul daripada yang Old tapi updatenya masih bisa ditunda. Nah, kalo yang Ancient ini artinya driver tsb udah kaya benda bersejarah aja dan bener2 direkomendasiin untuk update secepatnya. Dengan fasilitas tsb, kamu bisa tau mana driver yang bisa ditunda waktu updatenya, dan mana yang harus cepet2 diupdate.

Sayangnya, software ini cuman bisa update minimal 5 driver aja kalo kamu punya cuman punya Uniblue Driver Scanner 2010 yang trial version. Untuk mendapatkan yang full version, kita harus masukin serial numbernya dulu...tapi tenang aja,,, apa sih yang gag ada di indo-software17 ini,, kali ini temen-temen bisa download serial number-nya juga agar aplikasi ini bisa di pakai secara power full
......!!!!!selamat mencoba!!!!..







DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails