INDOCLEANER


 assalamualaikum.....temen-temen semua, kali ini ane juga aga bingung ama aplikasi yang ane mau kenalin, nama aplikasi-nya "indo cleaner", yang buat ane binggung ini aplikasi buatan sapa ya????orang lokal or mancanegara...heheheh
jika temen-temen sempat membanca artikel sebelumnya tentang aplikasi "ccleaner"..nah.. kurang lebih aplikasi yang saya bawakan sekarang ini fungsinya sama persisi dengan ccleaner, tapi kali ini, aplikasi yang benama "indo-cleaner" ini menurutk-ku lebih tajam dan sangat manjur membuang file-file perusak/history yang membuat lelet komputer kita, hanya saja sebelum memakai, saya sarangkan untuk menyetting apa-apa yang perlu di scan dan apa-apa yang gag perlu di scan...
langsung ane kenalin aplikasi ini :

Name: Indo Cleaner 2009
Version: 2.0

Size: 1138 KB
Release date: 30 Desember 2008
Category: System Optimizer
Platforms: Windows XP, Vista
 

Indo Cleaner adalah optimasi perangkat lunak yang akan membantu Anda membersihkan daftar file terbaru (MRUs) dari aplikasi yang terinstal pada PC Anda. Ini akan menghapus file yang tidak digunakan dari sistem windows, dengan membersihkan file ini Anda bisa mendapatkan ruang ekstra dan kinerja sistem windows anda akan lebih cepat .
Indo Cleaner dapat menghapus data pribadi Anda setelah kegiatan internet seperti browsing history, download history, cookies and internet cache.
Indo Cleaner adalah cara terbaik untuk membersihkan sistem anda, dengan motto Mudah Bersihkan PC kami menjamin Anda dapat menggunakan utilitas ini mudah untuk mendapatkan kinerja terbaik dari sistem anda.


 langsung aja deh...bisa di coba.

.!!!!!.........selamat mencoba......!!!!!!!!




DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails