FINAL UNINSTALLER FULL

assalamualaikum semua....pernah-kan saudara-saudara semua risih mengenai aplikasi yang sudah di hapus ternyata masih tersisa di sistem penyimpanan kita.sekarang gag perlu kuatir,karena kali ini ini ane mau ngenalin satu lagi apllikasi pilihan indo-software yang dianggap mampu mengatasi hal-hal tersebut. aplikasi ini bernama "FINAL UNINSTALLER" . Final Uninstaller memberikan solusi mudah dan komprehensif untuk menguninstall program yang tidak diinginkan, apakah itu berjalan dengan baik pada komputer Anda sekarang atau telah rusak dan  beberapa sisa-sisa setelah uninstall gagal atau pada saat menginstal. Hal ini juga membersihkan semua sampah file dan menghapus entri registri yang rusak untuk mengoptimalkan efisiensi PC Anda. Ini-mudah digunakan Final Uninstaller memungkinkan Anda untuk tidak khawatir lagi dengan sejumlah masalah uninstall dan terdapat di penyimpanan PC anda dan memberikan Anda kinerja komputer yang maksimum .

Final Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus lebih dari seribu aplikasi yang sering digunakan, seperti Windows Live Messenger, Adobe Reader, Avast!, AVG Anti-Virus, Antivirus BitDefender, ESET NOD32 Antivirus, ESET Smart Security, Kaspersky Anti-Virus, Norton AntiVirus, berbahaya browser plug-in dan dan banyak lagi aplikasi lainnya..
keunggulan  lainnya yaitu:
  • A Redesigned and Simplified User Interface 
  • Industry-leading Techniques
  • Quick and Easy Access to the Unwanted Programs
  • Browse Detailed Information of a Program before Uninstall
  • Backup & Emergency Restore
  • Improved Computer Speed
  • Frequent Updates 
  • Free Technical Support Services 
  • Support for all Windows Operating Systems including 64-bit Platforms
sebenarnya aplikasi ini sifatnya "TRIAL"  atau hanya dapat di pakai kurang lebih 30 hari dan juga fitur-fitur tambahannya hanya tersedia jika kita membeli-nya  full version....tapi gag perlu khawatir temen-temen, setelah sekian lama muter-muter, akhirnya dapat juga serial number-nya....jadi tenang aja. temen-temen bisa langsung mencobanya full version.....
..........!!!!!selamat mencoba!!!.....

















DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails